Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan

Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan – Setiap organ intim wanita pasti akan mengeluarkan lendir dan cairan, hal ini wajar saat seorang wanita terangsang memang akan mengeluarkan lendir, untuk pelumas dan mempermudah masuknya penis, mempermudah penestrasi. Lendir ini sangat penting sebagai pelumas, karena bila tidak licin maka akan menimbulkan terjadinya iritasi atau nyeri.

Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan

Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan

Penyebab Bau Tidak Sedap Vagina

Tetapi lain halnya jika yang keluar adalah cairan bau yang tidak sedap, kemungkinan akan mengarah pada infeksi jamur, yang perlu dikhawatirkan adalah, keluarnya cairan Miss V yang tidak normal. Berbau tidak sedap, berwarna abu-abu kehijauan, muncul rasa gatal, panas atau nyeri, serta Miss V berwarna merah. Gejala-gejala ini juga dapat mengindikasikan adanya infeksi. Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan :

  • Infeksi karena jamur dan bakteri, seperti jamur Candida albicans dan bakteri Haemophillus vaginalis.
  • Keputihan yang berkaitan dengan menopause ( atrophic vaginitis).
  • Zat-zat yang bersifat iritatif, seperti sabun cuci dan pelembut pakaian.
  • Kurangnya menjaga kebersihan daerah sekitar Miss V.
  • Selalu mengenakan pakaian dalam yang terlalu ketat, tidak berpori-pori dan tidak menyerap keringat.
  • Obat-obatan.
  • Perubahan hormonal.

Hal ini pada dasarnya pengetahuan umum untuk menjelaskan mengenai asal bau tidak sedap pada daerah vagina anda. Vagina mempunyai banyak sekali mikroorganisme yang disebut dengan flora vagina atau golongan lactobacillus. bakteri ini mampu melindungi organ intim wanita dengan cara membentuk susasana asam. Sehingga organ intim wanita tidak terinfeksi bakteri dari luar. Dalam keadaan normal tentu jumlah flora vagina dalam batas seimbang sehingga vagina tidak berbau atau mungkin hanya berbau khas yang samar-samar. Jika keseimbangan flora terganggu, maka bakteri jenis garderella dan lainnya bertumbuh sehingga menimbulkan vaginosis bakteri. Faktor penyebabnya antara lain kehamilan, merokok, pemakaian Kb yang dilakukan tidak pada prosedur yang tepat.

Vaginosis bakteri bukanlah infeksi. Tetapi hanya peningkatan bakteri jinak yang ada dalam organ intim wanita. dampaknya hanyalah rasa tidak nyaman yang membuat vagina anda mengeluarkan lendir dengan bau yang menyengat seperti ikan busuk. Namun anda tidak perlu khawatir karena ketidakseimbangan ini akan berakhir dengan sendirinya selama beberapa hari.

Mengatasi Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan

Cara yang terbaik yang harus dilakukan adalah berkonsultasi keluhan anda ke dokter ahli. Anda harus memberanikan diri datang ke dokter ginekologi. Yang paling penting adalah jalan keluar atau solusi untuk masalah kewanitaan anda. Biasanya ini berkaitan dengan keasaman vagina, mengembalikan keasaman vagina agar flora normal vagina bisa seimbang kembali, Cucilah daerah kewanitaan anda dengan air hangat dan sabun ber pH netral sudah cukup untuk menyeimbangkan kembali pada kebanyakan kasus. Bila berlanjut, maka hal yang paling mungkin tentu anda harus segera ke dokter untuk memeriksakan gangguan.

Cara menghilangkan bau tidak sedap pada vagina dengan cara alami adalah :

  1. Daun sirih
    Kandungan yang ada di dalam daun sirih adalah kandungan euganol dan juga kandungan antiseptik alami yang sangat bermanfaat dalam membantu membunuh kuman yang menjadi penyebab bau kurang sedap pada vagina. Dan cara membuat ramuan ini adalah dengan merebus 5-10 lembar daun sirih ke dalam 350 cc air, kemudian biarkan sampai air yang tersisa hanya tinggal setenganya saja. Jika sudah dingin, bilaslah vagina Anda dengan menggunakan air rebusan daun sirih yang sidah dingin di pagi hari dan juga dilakukan malam hari sebelum tidur. Lakukanlah paling tidak 3 kali dalam seminggu untuk bisa mendapatkan hasil lebih optimal lagi.
  2. Daun pandan
    Kandungan euganol dan juga minyak atsiri yang ada di dalam daun pandan akan membantu menghilangkan bau kurang sedap dari dalam vagina. Cara yang dilakukan adalah rebuslah 10 lembar daun pandan yang sudah terlebih dahulu dicuci sampai bersih, kemudian ditumbuk sampai halus. Setelah itu saringlah daun yang sudah halus untuk kemudian diambil sarinya. Campurkanlah paling tidak sedikit garam dan satu sendok madu murni agar lebih nikmat lagi. Minumlah air sari daun pandan tadi setiap hari dan diminum sebelum tidur. Dilakukan paling tidak selama 2 minggu berturut-turut sampai Anda mendapatkan hasil maksimal.
  3. Lidah buaya
    Cara menghilangkan bau vagina dengan cara menggunakan lidah buaya adalah sebaiknya jangan mengoleskan langsung getah lidah buaya ke vagina karena hal ini akan membuat keadaan vagina menjadi kering. Dan sebaiknya Anda mengolahnya ke dalam bentuk minuman. Cara yang dilakukan adalah dengan menumbuk lidah buaya yang sudah terlebih dahulu dicuci bersih sampai halus. Kemudian ditambahkan dengan sedikit madu untuk bisa menambah rasa nikmat di dalam minuman lidah buaya. Minumlah paling tidak setiap hari dan dilakukan 2 minggu sebelum Anda tidur di malam hari. Jika Anda sudah mendapatkan hasil yang lebih optimal dan jika Anda ingin mendapatkan hasil optimal maka lakukanlah 2-3 kali dalam seminggu.

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan keputihan pada wanita secara alami.

Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Organ Intim Kewanitaan

CARA PEMESANAN VEGIFIT

MINUMAN KESEHATAN WANITA DAN KEWANITAAN

Vegifit Mengatasi Masalah Keputihan, Bau Tidak Sedap pada Organ Intim, Turunnya Gairah Seksual Wanita, Frigiditas, Gatal-gatal Sekresi Lendir Berlebihan

Harga 2Box Kemasan Vegifit Masing-masing Isi 220 gram = Total Rp.95.000,-

Cara Pemesanan : SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Vegifit, Jumlah Box (minimal 2box), Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )


=====================================

>>> Vegifit Mengatasi Masalah Keputihan, Bau Tidak Sedap pada Organ Intim, Turunnya Gairah Seksual Wanita, Frigiditas, Gatal-gatal Sekresi Lendir Berlebihan, Produk Herbal dan Halal, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in vegifit and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>